The Sabian Band – Cinta Harus Dimengerti (ost.Termehek Mehek)

November 7, 2008 at 11:23 pm 2 komentar

The Sabian Band – Saat cinta harus di mengerti ( Ost Termehek – mehek )
saat cinta memang harus di akhiri
saat cinta takkan bisa di mengerti
engkau tak lagi beri aku kesempatan lagi
aku bukanlah malaikat
juga bukan lah makhluk dari surga
maaf kan aku yang tak sempurna
di hadapan mu

hapus rasa hapus cinta hapus kisah
kini engkau bukan lah milikku
mesti tak akan mudah tuk dilupakan
semua kenangan indah

reff
aku bukanlah malaikat
juga bukan lah makhluk dari surga
maaf kan aku yang tak sempurna

aku bukanlah malaikat
juga bukan lah makhluk dari surga…
maaf kan aku yang tak sempurna
dihadapanmu …. wou …wou…..

aku bukanlah malaikat
juga bukan lah makhluk dari surga
maaf kan aku yang tak sempurna

saat cinta memang harus diakhiri

download

jangan lupa beli cd / kaset yang asli ya ……..

Entry filed under: entertaiment. Tags: , , , , .

Stock Trader’s Almanac 2008 Forex Wave Theory

2 Komentar Add your own

  • 1. m.suwandi  |  Desember 28, 2008 pukul 3:42 pm

    tolong ya..?cewek aku selingkuan nich sama rizal aku juga ngga tau kenapa cewek aku begitu

    Balas
  • 2. cavarotech  |  Desember 29, 2008 pukul 12:19 pm

    duh kasian banget , kenapa bisa sampai selingkuh ya
    mungkin ada yang salah dalam diri kamu sehingga sampai di tinggalkan ama cewek kamu.
    yang asabar aja mas ….. mungkin ini cobaan bagi mas
    moga aja cepet dapetin yang lebih baik
    semangat ….. sukses selalu ya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Hit Stats

Add to Technorati Favorites

